-, ANISA CAHYANI (2019) PENGARUH KOREAN WAVE DAN BEAUTY VLOGGER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN KOREA. Sarjana thesis, Untad.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Korean wave dan
beauty vlogger review terhadap minat beli produk Nature Republic Aloe Vera.
Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat
pengaruh secara serempak, dan parsial yang signifikan variabel Korean wave dan
beauty vlogger review terhadap minat beli produk Nature Republic Aloe Vera.
Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat
pengaruh signifikan dari kedua variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk
membuktikan hiipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi liner
berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa
Korean wave dan beauty vlogger review secara serempak terdapat pengaruh
signifikan terhadap minat beli, dilihat dari nilai sig.F lebih kecil dari α (0.003 <
0.05). Kemudian Korean wave secara parsial terdapat pengaruh tidak signifikan
terhadap minat beli, dilihat dari nilai sig.t lebih besar dari α (0.326 > 0.05).
Kemudian beauty vlogger review secara parsial terdapat pengaruh signifikan
terhadap minat beli, dilihat dari nilai sig.t kecil besar dari α (0,016 < 0.05).
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Depositing User: | Anti Anti |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 02:32 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 02:32 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151649 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

