PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI MOTOR HONDA BEAT SPORTY PADA DEALER HONDA CV. ANUGERAH PERDANA 4 YOS SUDARSO

-, Ni Nyoman Duwi Yuhani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI MOTOR HONDA BEAT SPORTY PADA DEALER HONDA CV. ANUGERAH PERDANA 4 YOS SUDARSO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI
MOTOR HONDA BEAT SPORTY PADA DEALER HONDA CV.
ANUGERAH PERDANA 4 YOS SUDARSO
Ni Nyoman Duwi Yuhani, C 201 16 386, dibimbing oleh Ponirin, SE., M.Bus. Ph.d
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk
terhadap pembelian kembali motor Honda Beat Sporty Pada Dealer Honda CV.
Anugerah Perdana 4 Yos sudarso. Jenis penelitian ini meliputi deskriptif kausal. Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli motor
Honda Beat Sporty Pada Dealer Honda CV. Anugerah Perdana 4 Yos Sudarso. Teknik
penarikan sampel menggunakan Porposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60
responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi
Linear berganda. Adapun hasil dari penelitian ini dapat diketahui dari variabel kualitas
produk yang terdiri dari kinerja (X1), Daya Tahan (X2), kesesuaian dengan spesifikasi
(X3), fitur (X4) dan kesan kualitas (X5) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap
pembelian kembali motor Honda Bear Sporty pada Dealer Honda CV. Anugerah Perdana
4 Yos Sudarso dengan nilai signifikan 0,000 di bawah < 0,05. Dari hasil Pengujian secara
parsial (uji t) ditemukan hasil variabel kualitas produk (X) yang terdiri dari kinerja (X1)
berpengaruh signifikan dengan nilai 0,007, daya tahan (X2) berpengaruh signifikan
dengan nilai 0,009, kesesuaian dengan spesifikasi (X3) berpengaruh signifikan dengan
nilai 0,047, fitur (X4) berpengaruh signifikan dengan nilai 0,022 dan kesan kualitas (X5)
berpengaruh signifikan dengan nilai 0,009. signifikan terhadap pembelian kembali.
Besarnya pengaruh kualitas produk terhadap pembelian kembali (adjusted R
2
)
adalah53,5%.
Kata kunci: Kualitas Produk, Pembelian Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Anti Anti
Date Deposited: 14 Nov 2025 06:58
Last Modified: 14 Nov 2025 06:58
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151712
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item