-, Firman H. Nipo (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kota Palu. Magister thesis, UNTAD.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Informan penelitian terdiri dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kota Palu dan masyarakat yang diwakili oleh media yang ditentukan secara purposive. Pengumpulan data menggunakan pengamatan, wawancara, dan dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan reduksi data, pengelompokkan data, interpretasi makna data, dan mengambil kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kota cukup berkualitas meskipun reliability, responsiveness, assurance, dan empathy sudah menunjukkan hasil yang baik, namun aspek tangibles dalam hal fasilitas fisik peralatan yang digunakan belum memadai, jumlah komputer terbatas, ruangan yang sempit dan belum adanya monitor di depan ruangan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.
| Item Type: | Thesis (Magister) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik |
| Depositing User: | okky anugrah |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 07:15 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 07:15 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151721 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

