RANNU, ADINNA (2010) PERANAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KARTU FLEXI DI KANDANTEL PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh promosi dapat meningkatkan jumlah pemakai Kartu Flexi di Kandantel Palu. Dengan permasalahan ialah bagaimanakah kegiatan promosi kartu Flexi di Kandantel Palu dapat meningkatkan jumlah pelanggan flexi di Kandantel Palu. Metode Analisis yang digunakan dalam penyusunan laporan karya ilmiah ini adalah deskriftif yaitu memaparkan Pengaruh Promosi terhadap peningkatan jumlah pelanggan kartu Flexi di Kandatel Palu dengan menelaah internal konrol yang berlaku [pada internal flexi. Kesimpulan yang dapat ditarik adalah peranan Bauran Promosi Periklanan (Advertising) yang digunakan Telkom Flexi lebih dapat meningkatkan penjualan kartu Flexi baik Trendy maupun Clasy di Kandantel Palu khususnya perkembangan peningkatan penjualan Kartu Flexi Trendy yang lebih banyak di gunakan oleh masyarakat dibandingkan dengan masyarakat yang menggunakan Kartu Flexi Clasy.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
| Depositing User: | Mr Ahmad Zuhri |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 02:30 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 02:30 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151785 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

