STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA UNTUK PRODUK MITRA BEASISWA ASURANSI PADA PERUSAHAAN AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG PALU

Remin (2011) STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA UNTUK PRODUK MITRA BEASISWA ASURANSI PADA PERUSAHAAN AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung yang dilakukan pada perusahaan AJB Bumiputera 1912 Palu dengan tujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran jasa untuk produk mitra beasiswa asuransi pada perusahaan AJB Bumiputera 1912 Palu. Dalam laporan ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan objek penelitian yaitu perusahaan AJB Bumiputera 1912 Palu. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan mengunakan metode kepustakaan, wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa salah satu strategi yang diterapkan pada perusahaan AJB Bumiputera 1912 Palu adalah strategi bauran pemasaran. Penerapan strategi ini didasarkan pada strategi bauran pemasaran jasa (7P) yang terdiri dari Product, price, promotion, people, physical evidence, dan process, walaupun kenyataan yang terjadi dilapangan bahwa ada beberapa karyawan yang belum menyadari pentingnya strategi ini demi nama baik perusahaan dan belum maksimalnya penerapan strategi bauran pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr Ahmad Zuhri
Date Deposited: 17 Nov 2025 03:47
Last Modified: 17 Nov 2025 03:47
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151799
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item