-, RIMBA ANDATU PALAGAN (2025) PENGARUH HARGA BUNDLING, INOVASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAPOVIAKA SIMPLE PALU. -.
c20118541.pdf
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga bundling, inovasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Rapoviaka Simple Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi penelitian adalah masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian produk Rapoviaka Simple. Sampel sebanyak 120 responden dipilih menggunakan teknik non-probability sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan Google Form dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 27. Analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, harga bundling, inovasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, inovasi produk dan promosi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, harga bundling tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Penelitian ini mengimplikasikan pentingnya inovasi produk dan promosi dalam mendorong keputusan pembelian, sementara strategi harga bundling perlu dievaluasi lebih lanjut agar lebih efektif.
Keywords (Kata Kunci) : Harga Bundling, Keputusan Pembelian, Inovasi Produk, Promosi
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Depositing User: | Listiawati |
| Date Deposited: | 03 Dec 2025 06:56 |
| Last Modified: | 03 Dec 2025 06:56 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/151979 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

