The Influence of Omni-channel Strategy on Sociolla Customers’ Repurchase Intention in Palu City with Customer Satisfaction as a Mediating Variable

-, PUTRI TANIA IMANUELA (2025) The Influence of Omni-channel Strategy on Sociolla Customers’ Repurchase Intention in Palu City with Customer Satisfaction as a Mediating Variable. -.

[thumbnail of -] Text (-)
C20120248.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh strategi omnichannel terhadap niat beli
kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada
konsumen Sociolla di Palu. Dengan teknik purposive sampling, 180
responden yang pernah berbelanja melalui lebih dari satu kanal
dilibatkan. Data dianalisis menggunakan SEM-PLS. Hasil menunjukkan
strategi omnichannel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (β =
0,911) dan niat beli kembali (β = 0,612). Kepuasan juga berpengaruh
terhadap niat beli kembali (β = 0,346) dan memediasi hubungan tersebut.
Temuan ini menegaskan pentingnya pengalaman pelanggan yang
terintegrasi dalam membangun loyalitas pada ritel kecantikan digital di
wilayah non-metropolitan

Item Type: Article
Subjects: Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Agustina
Date Deposited: 15 Dec 2025 04:00
Last Modified: 15 Dec 2025 04:00
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/152274
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item