-, PUTRI TANIA IMANUELA (2025) The Influence of Omni-channel Strategy on Sociolla Customers’ Repurchase Intention in Palu City with Customer Satisfaction as a Mediating Variable. -.
C20120248.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh strategi omnichannel terhadap niat beli
kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada
konsumen Sociolla di Palu. Dengan teknik purposive sampling, 180
responden yang pernah berbelanja melalui lebih dari satu kanal
dilibatkan. Data dianalisis menggunakan SEM-PLS. Hasil menunjukkan
strategi omnichannel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (β =
0,911) dan niat beli kembali (β = 0,612). Kepuasan juga berpengaruh
terhadap niat beli kembali (β = 0,346) dan memediasi hubungan tersebut.
Temuan ini menegaskan pentingnya pengalaman pelanggan yang
terintegrasi dalam membangun loyalitas pada ritel kecantikan digital di
wilayah non-metropolitan
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | Tadulako University - Divisions > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ekonomi Manajemen |
| Depositing User: | Agustina |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 04:00 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 04:00 |
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/152274 |
| Baca Full Text: | Baca Sekarang |

