SEPRIYANI PAMULA (2020) KUALITAS PELAYANAN PENGGUNA KARTU BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) DI PUSKESMAS SULEWANA KECAMATAN PAMONA UTARA KABUPATEN POSO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Sepriyani Pamula, No Stambuk B 101 15 008, dengan Judul Skripsi “Kualitas Pelayanan Pengguna Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di Puskesmas Sulewana Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso. Di bawah bimbingan Bapak Syahruddin Hattab
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pengguna kartu badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) di Puskesmas Sulewana Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso. Dalam penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kualitatif. Untuk informan yang dipilih berjumlah 7 orang, 3 orang dari pegawai dan 4 orang dari pasien bpjs. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui penelitian pustaka dan penelitian lapangan yaitu observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Kualitas Pelayanan dari Sinambela dalam Muhammad Ramli (2013), dimana terdapat enam aspek, yaitu Transparansi, Akuntabilitas, Kondisional, Partisipatif, Kesamaan Hak, dan Keseimbangan Hak dan Kewajiban.
Berdasarkan hasil penelitian dengan beberapa aspek yang dijadikan acuan, maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan pengguna kartu badan penyelenggara jaminan sosial di puskesmas sulewana kecamatan pamona utara kabupaten poso sudah cukup berjalan dengan baik hal ini dibuktikan ada empat aspek yang terlaksana yaitu Transparansi, Kondisional, Partisipatif, dan Keseimbangan Hak dan Kewajiban.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/100154 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |