IKE NOVITA (2023) KINERJA PEGAWAI KANTOR UPT PELABUHAN PERIKANAN WILAYAH II KECAMATAN AMPIBABO KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Ike Novita, Stambuk B 101 16 119 dengan Judul Skripsi “Kinerja
Pegawai Kantor UPT Pelabuhan Perikanan Wilayah II Kecamatan
Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong.†Dibimbing Oleh Suasa selaku
pembimbing 1 Dan Mukarramah selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana Kinerja Pegawai di
Kantor UPT Pelabuhan Perikanan Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi
Moutong. Dengan menggunakan teori yang dikemukakan oleh Agus Dwiyanto
yaitu Prduktivitas, Kualitas Pelayanan, Responsivitas, Responsibility
(Responsibilitas), dan Accountability (Akuntabilitas). Informan dalam penelitian
ini berjumlah 7 (tujuh) orang. Tehknik yang digunakan untuk menentukan
informan adalah tehknik purpossive. Metode penelitian yang digunakan Deskripif
kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi,
wawancara, dan dokumentasi.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa,
Kinerja Pegawai di Kantor UPT Pelabuhan Prikanan Wilayah II Kecamatan
Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong belum dikatakan maksimal. Karena dari
lima indikator yaitu Pruduktivitas, Kualitas Pelayanan, Responsivitas,
Responsibility (Responsibilitas), dan Accountability (Akuntabilitas). Ada empat
indikator Kinerja Pegawai Kantor UPT Pelabuhan Perikanan Wilayah II
Kecamatan Ampibabo yang belum dikatakan maksimal. yaitu Produktivitas
Pegawai dalam menyelesaiakan pekerjaan di karenakan tidak disiplin waktu
kadang Pegawai tidak masuk Kantor, Kualitas Pelayanan Pegawai lamban dalam
pengurusan surat-surat administrasi. Responsibility (Responsibilitas) Komunikasi
belum berjalan baik, antara pihak Aparatur Pemerintah dengan masyarakat, dan
Accountability (Akuntabilitas) kurang bertangung jawab terhadap pekerjaannya,
terdapat pegawai yang datang tidak sesuai dengan tepat waktu dalam disiplin
kerja, Pada indikator Responsivitas sudah cukup baik lancar sesuai dengan tugas
masing-masing, Pegawai Kantor UPT Pelabuhan Perikanan sudah melakukan
upaya untuk manyalurkan aspirasi masyarakat dan sebagaian sudah direalisasikan.
Kata Kunci : Prduktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas,
Responsibility (Responsibilitas), dan Accountability
(Akuntabilitas).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/117353 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |