SUANDI (2021) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN LUWU UTARA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Suandi, B 101 14 107 Progaram studi Administrasi Publik. Judul Skripsi “Kualitas Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utaraâ€. Dosen Pembimbing adalah bapak Drs. Nastainuddin Bolong M.Si.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utara. Maka metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif di mana penelitian ini berusaha mengungkapkan fakta yang nyata dan objektif tentang Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utara. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori Ndraha Taliziduhu (2001:67) yaitu ada empat indikator untuk mengukur Kulitas Pelayanan, Tepat, Cepat, Mudah dan Adil.
kata kunci : ketepatan, kecepatan, kemudahan, dan keadilan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118296 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |