KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS PENDOLO KECAMATAN PAMONA SELATAN KABUBATEN POSO

AIDO CANDRA WIJAYA P (2020) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS PENDOLO KECAMATAN PAMONA SELATAN KABUBATEN POSO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Aido Candra Wijaya Puka, B 101 12 056, Judul : Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso. Pembimbing ibu Daswati
Penelitian ini dilaksanakan di pusat kesehatan masyarakat Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso. Undang – undang no 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang menjadi dasar utama terwujutnya pelayanan Publik yang prima. Teori utama yang digunakan adalah teori Idup Suhadi dengan empat aspek yang digunakan untuk melihat pelayanan public dipuskesmas Pendolo yaitu diantaranya Tepat, Cepat, Murah, dan Ramah. Tipe penelitian ini adalah menggunakan tehnik pendekatan kualitatif. Adapun tehnik pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Pelayanan kesehatan Masyarakat Pendolo masi kurang baik dalam hal cepat, dan tepat dalam pelayanan, kedua indicator ini mendapat respon kurang baik dari masyarakat. Oleh karena itu perlu adanya perhatian kepada aparatur puskesmas Pendolo.

Kata kunci : Tepat, Cepat, Murah, dan Ramah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118396
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item