MUH. RIZQAN LANANGKI (2023) Kualitas Pelayanan Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu. Dasar penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif dan tipe penelitian yaitu deskriptif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan oleh Levine et. Al (1990) dalam Hardiyansyah (2018) yang terdiri dari tiga indikator yaitu Responsiveness, Responsibility dan Accountability. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini sebanyak 6 orang yang ditentukan dengan teknik purposive. Analisis data yang digunakanyaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan (verifikasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu cukup baik dalam memberikan pelayanan, namun masih terdapat beberapa keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu khususnya pada pelayanan kunjungan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118439 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |