KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA TOINASA KECAMATAN PAMONA BARAT KABUPATEN POSO

NI PUTU DIANTARI (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA TOINASA KECAMATAN PAMONA BARAT KABUPATEN POSO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

?Ni Putu Diantari. Stambuk B101 17 048. Program studi Ilmu Administrasi Publik, Jurusan Ilmu Administrasi. Judul “Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Desa Toinasa Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso”. Pembimbing I : Imam Sofyan Pembimbing II : Muhammad Ahsan Samad
?Tujuan penelitian ini untuk mengkaji kualitas pelayanan public di Kantor Desa Toinasa Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso. Dasar penelitian adalah deskriptif kualitatif. Jumlah informan 8 orang. Pengumpulan data dan bahan dilakukan melalui informan yang disertai dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini menggunakan 3 indikator dalam pandanagn Lenvinne antara lain:Daya Tanggap, Tanggungjawab, Keterbukaan. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Desa Toinasa Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso diukur dari 3 indikator tersebut yang sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat adalah indicator Tanggungjawab (responsibility) dan Keterbukaan (accountability), sedangkan indicator Daya Tanggap (responsiveness) masih belum berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan semua pihak yang ada di Desa Toinasa Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso khususnya masyarakat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Publik
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/118508
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item