Items where Subject is "University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | G | I | K | M | N | S | W | Y
Number of items at this level: 36.

A

AGUS SUPRIYONO, (2019) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA.COM DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

ADIT YUDHA PRASETYO, (2020) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MAS FAIS DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

AFRINA SEDRIL, (2022) KUALITAS INFORMASI PADA ONLINE SHOP SHOPEE DIKOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

ANGELINA, (2023) ANALISIS DAYA TARIK WISATA DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

AXCEL VIRGIAN CLAUS T, (2022) Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

D

DYAH ASTUTI SUTMERIA MOKERE, (2023) ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS PADA TOKO BUKU RAMEDIA SEJAK PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

DYAN SULUK SILANINGSIH, (2023) Analisis Citra Merek (Brand Image) Produk Nissan Palu. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

E

Evita Dini Rurani, (2019) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KORAN HARIAN RADAR SULTENG DIKOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

EVA OCTAVIANA, (2023) Analisis Service Recovery (Pemulihan Layanan) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Plasa PT. Telkom Witel Sulteng Kota Palu). Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

G

GILBERT WILLIAM NDESE, (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK HP SAMSUNG GALAXY A50s DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

I

ISMA NURDIAWATI, (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR TELKOMSEL DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

IRMA, (2019) ANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Ilham Akbar, (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

I PUTU SUARGANA, (2023) Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

K

Ketut Mahendra, (2020) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS TOMONI TIMUR KABUPATEN LUWU TIMUR PROVINSI SULAWESI SELATAN. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

M

MULYANA ARDHY, (2019) ANALISIS KUALITAS PRODUK PADA RUMAH MAKAN GEPREK BENSU DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Mahmud Jaelani , (2019) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

MOHAMMAD ZIDAN ZUHDI, (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA HOTEL JAZZ DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Megawati, (2020) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

MELLYSA BURUNGUDJU, (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK INDIHOME PADA UNIT CONSUMER SERVICE PT. TELKOM SULAWESI TENGAH DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

MOH RIAN A PAMORAS, (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN DI MINI MARKET 86 MART. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

N

NILUH BUDI ASTINI, (2019) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR PADA PARAMA SU HOTEL DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NOVITASARI, (2019) STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PRODUK KRIPIK BAWANG (KRIBANG) DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NAYALINA HARIYANI, (2019) POSITIONING TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA PALU-POSO BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NILUH NITA YULIA, (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL PARAMA SU DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NUR IKA APRILIANINGSIH, (2020) PENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NI KOMANG JESY ANDILA, (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS PADA PERUM BULOG KANWIL SULTENG. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NURUL FIQIH, (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI PERSERO KANTOR CABANG PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NURAENI AHMAD, (2023) Analisis Saluran Pemasaran Pengiriman Buah Durian. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

NOVITRIYANTI HAMID, (2023) Analisis Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha Fino (Studi Pada Dealer Yamaha Akai Jaya Hasanuddin). Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

S

SALEHA BOKORI, (2019) KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Syafwan Abidin, (2019) Kualitas Pelayanan Pada Pt. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (nissan Dan Datsun). Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

SABNA MANDASARI, (2023) Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

W

Wulan Mustika, (2022) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MOTOR YAMAHA MIO CV. AKAI JAYA MOTOR DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

WINNY ADRIYANTI UTAMI, (2023) Sistem Transaksi Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Layanan Jasa Customer Service Perbankan Melalui Aplikasi Brimo Pada Bank BRI Unit Kartini Palu. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Y

YUYUN WAHYUNINGSIH, (2023) ANALISIS PROSES PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME PADA UNIT CUSTOMER CARE PT. TELKOM WITEL SULTENG ( Studi Kasus : Plasa Telkom Palu ). Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

This list was generated on Mon Sep 25 22:14:14 2023 UTC.